Total Tayangan Halaman

Jumat, 07 Januari 2011

Gubernur Sulsel Peringatkan Dinas PU Agar Tidak Korupsi

Laporan: Antara
Jumat, 7 Januari 2011 | 00:06 WITA
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo mendesak Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menuntaskan seluruh program dan pelaporan keuangan hasil kerja 2010.
Desakan tersebut diungkapkannya, saat melakukan kunjungan di kantor Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Tata Ruang dan Permukiman dan Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air, Kamis.
   
Ia mengatakan, jika ada alokasi anggaran, realisasinya harus dilakukan dengan cepat, jangan sampai ada celah untuk korupsi.
   
"Saya paling tidak suka orang korupsi. Jangan ada pejabat kita yang sampai harus berurusan dengan hukum karena penyimpangan anggaran," tegasnya.
   
Ia juga menginstruksikan kepada seluruh pegawai untuk melakukan peningkatan kinerja pada 2011.
   
Selain kunjungan ke tiga kantor dinas yang berada dalam satu kompleks tersebut, gubernur juga memberikan pengarahan dan instruksi yang sama di kantor Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Holtikultura di hadapan seluruh pejabat dan pegawai.
   
Pengarahan dan evaluasi kinerja Pemprov Sulsel 2011 akan berlanjut dengan mengisi kekosongan sejumlah  jabatan di tingkat eselon III dan IV. 
   
Pada Jumat (7/1) gubernur dijadwalkan melantik dan mengambil sumpah jabatan sekitar 100 pejabat, terdiri atas 20 pejabat eselon III dan 80 pejabat eselon IV di dinas, badan dan biro lingkup sekretariat daerah Provinsi Sulsel.
   
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sulsel Andi Murny Amin Situru membenarkan jadwal pelantikan itu. Pelantikan pejabat eselon III dan IV tersebut, katanya, kebanyakan untuk mengisi jabatan yang masih kosong. (*)

Sumber : http://202.146.4.121

Tidak ada komentar:

Posting Komentar