Total Tayangan Halaman

Minggu, 24 April 2011

Gubernur Instruksikan Buat Posko Bencana

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -- Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo langsung menginstruksikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep untuk segera mengantisipasi penanganan korban banjir dan longsor di Kampung Senggerang, Kelurahan Ballenganging,

Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Sulsel. Banjir lumpur yang terjadi petang tadi tersebut menyebabkan empat warga setempat tewas.
Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid membenarkan hal tersebut, Minggu (24/4) malam.
Sumber: www.bisnis-kti.com

Syamsuddin, mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi langsung dengan Syahrul Yasin Limpo sesaat setelah kejadian itu. "Perintah Gubernur tadi (kemarin) dibikin semacam posko di sana. Posko sudah ada dan di pusatkan di puskesmas setempat," jelasnya

Syamsuddin A Hamid langsung meninjau lokasi bencana longsor sesaat setelah kejadian sekitar pukul 17.20 wita. Ketua Golkar Pangkep ini, mengatakan, pemerintah kabupaten (pemkab) terus melakukan pendataan korban dan kerusakan akibat banjir dan longsor itu.

"Kejadiannya sekitar pukul empat. Menurut warga, tiba-tiba terjadi banjir di sana. Ada satu rumah yang dihuni satu keluarga rusak. Seluruh penghuni rumah meninggal dunia," kata Syamsuddin melalui telepon selularnya (ponsel).(*)

Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2011/04/24/gubernur-instruksikan-buat-posko-bencana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar