Total Tayangan Halaman

Senin, 25 April 2011

Wapres Apresiasi Sulsel

TRIBUN-TIMUR.COM - Wapres RI Boediono memberi apresiasi yang tinggi terhadap provinsi yang telah berhasil meraih tiga besar penyelenggaraan pemerintahan provinsi terbaik secara nasional yakni Sulawesi Utara (Sulut), Sulawesi Selatan (Sulsel), dan Jawa Tengah.

Menurut Boediono hal ini menjadi bukti dan pengakuan bawha ketiga gubernur di provinsi tersebut telah memperlihatkan kegigihannya dalam upaya meningkatkan pelayan publik demikian pula kepada sepuluh bupati dan sepuluh walikota yang penuh dedikasi memberikan yang terbaik bagi kepentingan
masyarakat.

Demikian disampaikan Wapres dalam Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XV Thn 2011 di Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar), Senin (25/4). Peringatan ini mengambil tema Dengan Semangat Otonomi Daerah kita Tingkatkan Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dalam Pelayanan Publik dan Inovasi Daerah.

Acara ini turut dihadiri Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi dan Wakil Gubernur Jabar Syaiful Efendi Yusuf yang populer disapa Dede Yusuf.

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo hadir untuk menerima surat keputusan yang menetapkan Sulsel sebagai peringkat kedua provinsi yang memiliki Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Terbaik secara Nasional.

Usai menerima surat keputusan itu, gubernur menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terkait dan berperan sehingga Sulsel bisa memperoleh penghargaan tersebut. "Bahwa apa yang diraih ini adalah akumulasi keberhasilan masyarakat Sulawesi Selatan dan ini adalah hasil kerja keras kita semua," kata gubernur.

Selain itu, dalam sambutannya, Wapres Boediono, mengatakan, selama 12 tahun penyelenggaraan otonomi daerah banyak daerah yang telah mengalami kemajuan berarti. Namun, beberapa daerah yang belum meraih penghargaan perlu terus didorong dan diberi dukungan agar lebih baik lagi.(*)

Sumber:http://makassar.tribunnews.com/2011/04/25/wapres-apresiasi-sulsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar