Total Tayangan Halaman

Selasa, 01 Maret 2011

GUBERNUR SULAWESI SELATAN MENGHADIRI HUT KE-447 KABUPATEN SINJAI

Selasa, 01 Maret 2011 - 06:45:14 WIB

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, yang didampingi oleh Asisten I Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Herry Iskandar dan Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Provinsi disambut oleh rombongan bissu saat menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Sinjai yang ke-447 di halaman Rumah Jabatan Bupati, Minggu, 27 Februari 2011.
Pada hari yang sama, Gubernur Sulawesi Selatan juga meresmikan sejumlah proyek yang diantaranya, pembangunan Kantor Bupati dan Gedung DPRD Sinjai yang bernilai Rp. 12 miliar di Kecamatan Liri Rilau, Sinjai. Gubernur Sulawesi Selatan yang didampingi oleh Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa, menandatangani prasasti proyek pembangunan di Kabupaten Sinjai dan melakukan peletakan batu pertama proyek pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) Indoor terbesar di Bosowasi yang dilanjutkan dengan peresmian gelanggang renang M Nur Tahir yang bernilai Rp. 2 miliar.
Sebelum menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Sinjai, Gubernur Sulawesi Selatan meresmikan Hotel Sahid Sinjai dan gedung pertemuan yang terletak di jalan Persatuan Raya Sinjai. Kedua proyek ini dibangun bersamaan dengan pembangunan kantor Bupati dan gedung DPRD Sinjai.
Selain hal tersebut di atas, Gubernur Sulawesi Selatan juga menyerahkan bantuan sarana dan prasarana Kabupaten Sinjai senilai Rp. 27,694 miliar. Bantuan tersebut cukup beragam mulai dari bibit tanaman produktif berupa bibit padi, jagung, kacang tanah, bibit pohon, telur ulat sutra, bibit kakao, cengkeh, kopi arabika, dan alat pengolahan limbah kakao hingga peternakan yang berupa bibit sapi dan semen beku, serta bantuan disektor kelautan dan perikanan.
Peringatan Ulang Tahun Sinjai yang ke-447 ini dihadiri oleh Unsur Muspida, Bupati Lombok, Kepala Daerah se-Sulawesi Selatan, Pimpinan DPRD Sinjai, Tokoh Agama, dan masyarakat.
Usai mengahadiri peringatan Hari Ulang Tahun Sinjai, Gubernur Sulawesi Selatan selaku Ketua Kwartir Daerah Pramuka Sulawesi Selatan melantik Andi Rudiyanto Asapa sebagai Ketua Kwarcab Sinjai bersama ratusan pengurus Pramuka Sinjai lainnya di gedung infokom Sinjai. Di lokasi yang sama, Gubernur juga melantik Andi Illias sebagai Ketua FKPPI Kabupaten Sinjai. 

Sumber : http://www.sulsel.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar