Total Tayangan Halaman

Jumat, 19 Agustus 2011

Paskibraka Road Show Muspida

Jumat, 19 Agustus 2011 | 20:42:32 WITA

MAKASSAR, FAJAR -- Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Sulsel resmi dilepas di Baruga Sangiaseri oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Kamis 18 Agustus.

Hari ini rombongan sebanyak 103 orang akan bertolak ke Bali untuk liburan. Selain 74 anggota paskibraka, selebihnya adalah pelatih dan pendamping.

Usai dilepas gubernur, anggota Paskibraka lalu road show ke kantor Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) dimulai di kantor DPRD Sulsel lalu ke kediaman Kapolda Sulsel di Jl Andi Mappaoddang.

Saat pelepasan, gubernur meminta para anggota Paskibraka tetap menjaga diri dan menjadi panutan masyarakat. Tak mudah menjadi anggota Paskibraka karena persaingannya sangat ketat terutama dari kalangan siswa sendiri.

“Kalau mau juara, harus latihan dan kerja keras. Harus ada tujuan. Harus ada impian. Mau menjadi apa, harus diimpikan. Kalau berteman dengan SYL jangan lambat-lambat. Saya ini pernah jadi kepala desa, camat, sekda, bupati. Semua sudah saya lalui. Di antara itu pernah dapat yang terbaik kepdes terbaik, camat terbaik dan seterusnya. Semua itu karena saya impikan,” ungkap gubernur di depan para anggota Paskibraka. (aci/lan)


Sumber : http://www.fajar.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar