Total Tayangan Halaman

Sabtu, 20 Agustus 2011

Ribuan Fakir Miskin Dan Anak Yatim Makassar Terima Bantuan BazNas Pusat

Makassar, 20 agustus 2011.






 







Bantuan dari badan amil zakat nasional atau BazNas pusat, dengan total 222 juta rupiah ini, diserahkan secara simbolis, oleh Gubernur SuL-SeL.

 
Ribuan Masyarakat Pra Sejahtera dan Anak Yatim dari beberapa kecamatan yang ada di kota Makassar mendapatkan bantuan berupa beras tujuh kilogram, mie instan, serta pakaian.

Dalam kesempatan ini, Gubernur SuL-SeL, memberi penghargaan, yang sebesar-besarnya, kepada semua pihak, terutama, para donatur, yang memberi bantuan melalui BazNas. Gubernur SuL-SeL menyatakan, masalah sosial ekonomi masyarakat, tidak bisa sepenuhnya diserahkan kepada pemerintah. Tapi memerlukan bantuan dari SeLuruh lapisan masyarakat, khususnya dari kalangan menengah ke atas.

SeLain bantuan dana dari, BazNas pusat yang telah diserahkan kepada yang berhak, bazda SuLSeL juga akan menyalurkan dana, yang telah dikumpulkan SeLama tahun 2011.

Dana yang terkumpul sekitar tiga ratus juta rupiah, akan diserahkan kepada sepuluh panti asuhan yang tersebar di SuL-SeL, seperti panti asuhan raodah, panti almasyair deppasai, serta panti asuhan lainnya. Bantuan dana, juga akan diserahkan, dalam bentuk modal usaha kepada kaum duafa.

Penyerahan bantuan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa, dilaksanakan, secara serentak di seblas kota lainnya, yakni medan, padang, pekanbaru, jakarta, bandung, yogyakarta, surabaya, bali, banjarmasin, serta manado.
Syarif


Sumber : http://makassartv.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar