Total Tayangan Halaman

Selasa, 13 September 2011

Pelantikan Kepala perwakilan BPKP Prov.Sulawesi Selatan

13 September 2011 03:55:31 

Gubernur Sulawesi Selatan, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH.,M.Si. melantik Drs. Abi Rusman Tjokronolo sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan yang baru menggantikan Pejabat lama, Drs. Wawan Ridwan.


Pelantikan yang dilaksanakan pada pada hari senin, tanggal 12 September 2011 di gedung Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.  Acara pelantikan tersebut dihadiri pula oleh Deputi Polsoskam BPKP, Achmad Sanusi, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, serta segenap kepala SKPD Provinsi Sulawesi Selatan.
Dalam sambutannya Gubernur menyatakan bahwa dalam rangka mengangkat seseorang dalam suatu jabatan apabila telah memenuhi prosedur-prosedur administrasi, memiliki prestasi dan memenuhi syarat-syarat profesionalisme maka seseorang tersebut layak untuk menerima suatu jabatan, siapa pun orangnya dan dari mana pun asalnya yang penting memiliki kemampuan.

Selain melantik Kepala Perwakilan BPKP Sulsel, Gubernur Syahrul Yasin Limpo juga melantik sejumlah Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV dilingkungan Pemprov. Sulawesi Selatan dan melantik Pejabat dari Badan Narkotika Nasional Prov. Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulsel ini  juga memberikan harapan yang besar kepada BPKP Sulsel untuk membantu seperti yang dilakukan pada waktu yang lalu dan bersama-sama menyelesaikan masalah-masalah yang ada sehingga WTP dapat disempurnakan, “WTP itu berarti kita mengikuti aturan, WTP juga berarti bahwa kita mendorong proses demokrasi berjalan sesuai dengan tatanan-tatanan kehidupan” lanjutnya.  Gubernur mengajak semua hadirin untuk meghadirkan konsepsi-konsepsi modern Logic and Matriks tanpa korupsi sehingga dapat menambah percaya diri dalam menjalankan tugas-tugas.

Ahirnya Beliau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pimpinan Perwakilan BPKP Sulsel ataAs dukungan dan partisipasinya selama ini dalam membantu Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk bisa berkembang kearah yang lebih baik dari tahun ketahun. (ipl – Humas Sulsel)



Sumber : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar