Total Tayangan Halaman

Kamis, 08 September 2011

SYL MoU Dengan Changi Group Singapura

  Kamis, 08 September 2011 14:15   
Syahrul Yasin LimpoSyahrul Yasin Limpo
Makassar, KM-- Penandatangan MoU Pemprov Sulsel dengan Changi Airport Group Singapura dan PT Garuda Indonesia berjalan lancar tadi siang, Kamis (8/9) di Rujab Gubernur Sulsel. Syahrul mewakili Pemprov Sulsel, sementara Changi Airport Group diwakili Senior Advisor Wong Woon Liong.

Penandatangan MoU antara Sulsel dengan Singapura dalam hal kerjasama penerbangan. Nantinya Penerbangan dari Makassar dapat langsung menuju Singapura begitu juga sebaliknya.
 
Sebelum melakukan penandatanganan, Syahrul terlebih dahulu menyampaikan sambutan berisi gambaran potensi yang dimiliki Sulawesi Selatan. Menurut Syahrul potensi wisata Sulsel beraneka ragam dan menarik. Mulai dari objek wisata Benteng Roterdam, Bantimurung serta Tana Toraja dan lain-lain.

Terlihat Senior Advisor Changi Airport Group Wong Woon Liong beberapa kali tersenyum dan bertepuk tangan saat Syahrul memaparkan potensi Sulsel yang diterjemahkan kedalam bahasa Inggris.

Syahrul juga berjanji akan terus melakukan perbaikan fasilitas yang ada di Sulsel, mulai dari sarana dan prasarana, keamanan serta makanan.

"Kami akan terus melakukan perbaikan. Agar yang datang ke Sulsel tidak menyesal dan mau kembali," kata SYL.

Sementara itu, Wong Woon Liong dalam sambutannya mengatakan bahwa pemilihan kerjasama karena Sulsel dinilai memiliki letak yang strategis dan merupakan pasar yang penting. Wong juga berharap nantinya kerjasama dengan Sulsel dapat berjalan lancar terutama dalam kegiatan bisnis dan pariwisata.

Penandatangan juga dihadiri, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang, Ketua DPRD Sulsel M Roem, jajaran Muspida serta perwakilan Bupati dan Walikota se Sulsel. [KM]


Sumber : http://www.kabarmakassar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar