Total Tayangan Halaman

Senin, 10 Januari 2011

Atlet Sulsel Terima Bonus Rp 172,5 Juta

10/01/2011

MAKASSAR, Kompas.com - Atlet Sulawesi Selatan yang membela kontingen Indonesia di Asian Games 2010 menerima bonus dari Pemprov Sulsel. Jerih payah mereka dihargai Rp 172,5 juta.
Penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Makassar, Sabtu (8/1/10), kepada 11 atlet, dua pelatih dan satu wasit.
Atlet yang menerima penghargaan terdiri atas atlet dayung, karate, sepak takraw dan tinju. Para atlet Sulsel tersebut berhasil menyumbangkan medali untuk Indonesia yaitu dua emas, dua perak dan dua perunggu.
Kepada mereka yang telah mengharumkan nama bangsa dan daerah di ajang Asian Games di Guangzhou China, gubernur mengatakan, bentuk penghargaan ini jangan di lihat dari jumlahnya atau nilainya. Penghargaan ini, lanjutnya, adalah bentuk kepedulian Pemprov Sulsel pada atlet yang berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.
"Saya bangga dengan prestasi yang kalian raih karena olahraga adalah barometer sebuah daerah untuk diperhitungkan," katanya.
Ia mengharapkan, prestasi yang telah diraih tidak membuat para atlet merasa puas. "Harus lebih giat berlatih untuk meraih sukses yang lebih baik ke depan," tambahnya.

Sumber : http://www.koni.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar