Total Tayangan Halaman

Senin, 12 September 2011

Syahrul Lantik Pejabat Pemprov Sulsel Hari Ini

Tribun Medan - Senin, 12 September 2011 10:03 WIB

Laporan wartawan Tribun Timur / Adin

TRIBUN-MEDAN.com, MAKASSAR -
Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo dijadwalkan melantik sejumlah pejabat eselon II setingkat kepala dinas dan kepala biro di Ruang Pola, Kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Senin (12/9/2011).

Pelantikan tersebut akan dilakukan bersamaan dengan pengambilan sumpah jabatan Kepala BPKP Provinsi Sulsel yang baru.

"Gub & Wagub, pelantikan & pengambilan sumpah Ka BPKP Prov Sulsel, pejabat struktural eselon II, III, IV lingkup Pemprov Sulsel, jam 10.00 di R Pola Ktr.Gub," tulis jadwal resmi yang dilansir Biro Humas dan Protokol Sulsel melalui pesan singkat, malam tadi.

Sejumlah jabatan eselon II di lingkup Pemprov Sulsel selama ini kosong dan dijabat pelaksana tugas (Plt). Jabatan tersebut yakni Asisten IV Pemprov Sulsel yang dijabat sementara Kepala Biro Umum Ibrahim Beddu.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel yang dijabat sementara Andi Murny Amin Situru serta Kepala Dina Tata Ruang dan Pemukiman Sulsel yang baru-baru ini ditinggalkan Syarief Burhanuddin.

Syarief diangkat sebagai staf ahli menteri di kementerian perumahan rakyat (kemenpera). Kepala Biro Napza Pemprov Sulsel, Djoko Dwi Purnomo, yang juga mendapat promosi sebagai salah satu direktur di Badan Narkotika Nasional (BNN).

Selain itu, Direktur Rumah Sakit (RS) Labuang Baji Makassar yang dijabat plt Kepala Inspektorat Sulsel Andi Azikin Solthan.

Informasi yang dihimpun Tribun jabatan direktur RS ini berpeluang dijabat Direktur RS Haji Makassar, Hasanah Palinrungi dan Direktur RS Sayang Rakyat Kasma Padjalangi.(din/tribun-timur.com)
Sumber : http://medan.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar